PERSIB NEWS

Pemain Persib Akan Diguyur Bonus

Dengan adanya bonus, pemain diharapkan bisa tampil maksimal.

Kamis, 12 Januari 2012, 01:01 WIB

Pemain Persib Bandung (ANTARA/Agus Bebeng)
Berbagai upaya dilakukan manajemen Persib Bandung untuk mendongkrak motivasi bertanding Maman Abdurrahman cs saat melakoni tur Kalimantan menghadapi Mitra Kukar, Sabtu 14 Januari dan Persisam Samarinda, 17 Januari 2012.

Salah satu cara agar pasukan Maung Bandung lebih termotivasi untuk meraih poin pada dua laga tandang yang disebut-sebut bakal jadi ujian sesungguhnya bagi Persib ini adalah dengan iming-iming bonus besar seandainya kemenangan bisa diraih.

Hal itu diungkapkan Manajer Persib, Umuh Muchtar yang menyatakan siap memberikan bonus uang nilainya lebih besar dari biasanya bagi para pemain jika Persib bisa mencuri poin maksimal nanti.

"Saya sudah siapkan bonus bagi pemain jika mereka mampu membawa Persib meraih poin saat laga tandang di Kalimantan nanti. Nilai bonusnya akan berbeda dibandingkan yang biasa mereka dapatkan saat laga kandang sebelumnya,” ujar Umuh.

Umuh berharap, dengan janji bonus lebih besar, pemain bisa bermain mati-matian untuk meraih hasil maksimal pada tur Kalimantan nanti. "Harapan saya, pemain bisa lebih termotivasi saat bertanding,” ucap Umuh.

“Tapi, pemain harus menunjukan dan membuktikan hal itu bukan karena semata-mata ingin mengejar bonus. Karena, bonus ini hanya sekadar upaya untuk menambah motivasi bertanding dalam diri pemain,” tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hidrokarbon lengkap