friends of the future gaze

assalamualikum wr wb...................
selamat datang di blog baruku ini yach....
pertama tama saya izin memperkenalkan diri nama saya igun gunawan saya sbersekolah  SMAN 1 MUNCANG  saya duduk di kelas XII-IPA-1.bagi yang mau bergabung dengan facebook saya tingal cari di kolom pencarian namanya I'Gunawan Devotion Barcelonistaansell.
hari ini tanggal 28-12-2011blog baru ini lahir.blog baru ini saya beri nama "friends of the future gaze".disini saya mengajak teman teman semua untuk selalu tetap semangat menjalani hidup sesuai dengan prinsip di atas.untuk semuanya semuanya ayo kita berlomba lomba dalam kebaikan agar kita bisa bermanfaat bagi nusa bangsa negara dan agama amiiiiiiiiiin.di blog ini saya akan memberikan yang terbaik selama saya bisa.
"SEKALI LAGI SAYA MENGAJAK ANDA UNTUK MENATAP MASA DEPAN YANG CERAH DENGAN BERKRETIFITAS TINGGI."
wasalmualaikum wr wb.............

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hidrokarbon lengkap